Hotel De Paris Amsterdam

Alamat:
Marnixstraat 372 1016 XX Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7
-
Hotel de Paris, terletak di Amsterdam-Centrum Amsterdam adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Jeugdtheater De Krakeling, Thermos Day Sauna, Cinecenter.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Amsterdam ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti vending machine, tempat parkir mobil, kotak penyimpanan, antar-jemput bandara, layanan shuttle dapat dinikmati di hotel ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi, penghangat ruangan, TV satelit/kabel, kotak penyimpanan dalam kamar, pengering rambut, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel de Paris tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain